Jumat, 30 Juni 2017

時間よ、止まれ! WAKTU..! BERHENTILAH



「じかん‘が止まってほしいと思う瞬間はどんなときですか」ある時計の会社が、男性と女性516人に、「時」の意識についてアンケート調査をしました。
Ada perusahaan Jam yang melakukan penelitian menggunakan angket mengenai kesadaran “Waktu” terhadap 516 orang laki-laki & perempuan tentang “Pada saat yang bagaimana terpikir momen menginginkan waktu berhenti itu ?”
答えには二つの傾向がありました。一つは「幸せだから、今のこの時間が止まって欲しい」と言う最高に幸せな瞬間。もう一つは「失敗しそうだから、自分以外の時間が止まってくれれば、そのあいだにどうすればいいか考える」と言う良くない事を避ける場合。どちらも時間が止まるのは同じですが、前者の答えは女性、後者の答えは男性が多くて、男性のほうが悲観的な考え方をする傾向がありました。
Ada 2 kecenderungan terhadap jawabannya. Yang Pertama bisa dikatakan “Ingin waktu berhenti karena waktu untuk saat ini bahagia”, merupakan momen yang paling bahagia. Yang satunya lagi bisa dikatakan “karena ada kemungkinan gagal, Jika waktu selain diri sendiri berhenti, selama itu berpikir apa yang harus dilakukan” ketika ingin menghindar dari sesuatu yang tidak baik. Kebanyakan jawaban awal adalah perempuan dan jawaban akhir adalah laki-laki, laki-laki terdapat kecenderungan berfikir pesimis.
また、「ディズニーランドにいるとき」「おいしい物を食べているとき」と答えたのは女性だけ。しかし、男性も女性も1位は「恋人といるとき」で、やはり二十歳は恋の季節のようです。

Selanjutnya, hanya perempuan yang menjawab "Ketika berada di Disneyland" & "Ketika makan makanan yang enak". Tetapi, di posisi pertama "Ketika bersama pacar", seperti pada saat zaman pacaran tentunya umur 20 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar